Reportase 11 Pertemuan 12


JAKARTA, Senin 13 Mei 2013 diruang 307 gedung Daksinapati berlangsung kuliah Manajemen Pemasaran yang diampu oleh Bapak Amril Muhammad, SE. M.Pd. selaku dosen mata kuliah Manajemen Pemasaran Jasa dalam Pendidikan. Pada hari tersebut ialah pertemuan kedua belas dalam perkuliahan sesuai dengan silabus yang membahas tentang Kualitas Jasa. Materi disampaikan kelompok 7 sebagai kelompok penyaji

Kualitas jasa harus sesuai dengan ekspekatasi dari pelanggannya. Kelompok memaparkan  terdapat kesenjangan yang mengakibatkan ketidak berhasilan jasa antara lain a). Harapan konsumen dan persepsi manajemen b). persepsi manajemen dan spesifikasi mutu dan c). spesifikasi kulitas dan penyerahan jasa. Didal;am perkuliahan dijelaskan pula tentang kualitas dalam Total Quality Management dibagi menjadi 3 ; 1. Kualitas Absolut (tiada banding), 2. Kualitas Relatif, 3. Kualitas yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan (costumer behavior).

Diakhir perkuliahan pak amril menjelaskan pertanyaan tentang Pengendalian Mutu (quality control) dan Penjaminan Mutu (quality assurance) serta memberikan kesimpulan perkuliahan. Pukul 10.30 perkuliahan selesai.

0 Response to "Reportase 11 Pertemuan 12"

Posting Komentar