JAKARTA, Senin 13 Mei 2013 diruang 307 gedung
Daksinapati berlangsung kuliah Manajemen Pemasaran yang diampu oleh Bapak Amril
Muhammad, SE. M.Pd. selaku dosen mata kuliah Manajemen Pemasaran Jasa dalam
Pendidikan. Pada hari tersebut ialah pertemuan kedua belas dalam perkuliahan
sesuai dengan silabus yang membahas tentang Kualitas Jasa. Materi disampaikan
kelompok 7 sebagai kelompok penyaji
Kualitas jasa harus sesuai dengan ekspekatasi dari
pelanggannya. Kelompok memaparkan
terdapat kesenjangan yang mengakibatkan ketidak berhasilan jasa antara
lain a). Harapan konsumen dan persepsi manajemen b). persepsi manajemen dan
spesifikasi mutu dan c). spesifikasi kulitas dan penyerahan jasa. Didal;am
perkuliahan dijelaskan pula tentang kualitas dalam Total Quality Management
dibagi menjadi 3 ; 1. Kualitas Absolut (tiada banding), 2. Kualitas Relatif, 3.
Kualitas yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan (costumer behavior).
Diakhir perkuliahan pak amril menjelaskan pertanyaan tentang
Pengendalian Mutu (quality control) dan Penjaminan Mutu (quality assurance)
serta memberikan kesimpulan perkuliahan. Pukul 10.30 perkuliahan selesai.
0 Response to "Reportase 11 Pertemuan 12"
Posting Komentar