Reportase 1, Pertemuan Ke-2 Manajemen Pemasaran Jasa dalam Pendidikan

JAKARTA, Senin (18/2/2013). Perkuliahan Manajemen Pemasaran Jasa dalam Pendidikan pertemuan ke-2 ini berlangsung di Fakultas Ilmu Pendidikan, Gedung Daksinapati Universitas Negeri Jakarta Ruang 307. Ini adalah pertemuan kedua . Perkuliahan dimulai pukul 08.00 WIB dan dipimpin oleh Bapak Amril Muhammad, SE, M.Pd. selaku dosen mata kuliah tersebut. Materi perkuliahan pada hari itu adalah tentang pengertian Pemasaran dan Jasa (Marketing and Service). pada pertemuan tersebut, Dosen menyampaikan materi Marketing and Service. Terdapat pada definisi pemasaran itu sendiri "Marketing is social and managerial process by which individuals and groups obtain what the need and want through creating and exchanging products and value with others. dalam perkuliahan tersebut penulis menyimpulkan sebagai nerikut: Dalam pembuatan suatu produk atau jasa pertama dibutuhkan suatu nilai produk, jikalau produk memiliki nilai lebih maka timbul kepuasan dari pelanggan dan kepuasan ini akan memotivasi penyedia untuk meningkatkan kualitas sehingga terdapat transaksi yang lancar dan terjalin hubungan yang erat antara pembeli dan penyedia barang atau jasa. perkuliahan semakin menarik dengan adanya pertanyaan dan perkuliahan berakhir pada pukul 10.30

0 Response to "Reportase 1, Pertemuan Ke-2 Manajemen Pemasaran Jasa dalam Pendidikan"

Posting Komentar